Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – FISIP UPN Veteran Jakarta dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi sangat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau MBKM. Program yang diusung oleh Kementerian Pendidikan ini dapat meningkatkan peluang bagi pihak universitas untuk saling menjalin kerjasama.

Sebelumnya FISIP UPNVJ bahkan sudah menjalin kerjasama berupa pertukaran dosen dan mahasiswa dengan UPNV Yogyakarta dan UPNV Jawa Timur. Hari ini (15/6/2021), FISIP UPNVJ kembali melakukan penandatangan kerjasama bersama Universitas Jember secara daring. Melalui kerjasama ini, kedua belah pihak akan saling melakukan pertukaran dosen yang akan dilakukan selama 2 semester terhitung sejak penandatanganan dokumen.

FISIP_UPN_dan_Unej_2.png

Jumlah dosen yang dipertukarkan ditentukan secara berimbang yakni 9 orang dari masing-masing pihak. Selain itu, perkuliahan yang dilakukan secara daring memungkinkan dosen pertukaran dapat mengisi perkuliahan sebanyak 2 pertemuan. Dengan adanya kerjasama ini fakultas berharap dapat meningkatkan kompetensi dosen dan mengembangkan kualitas pendidikan di level perguruan tinggi.

× Hubungi Kami