Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada Jumat 7 Januari 2022, FIVE TV FISIP UPN Veteran Jakarta mengadakan acara bernama Gulali. Gulali sendiri merupakan kepanjangan dari “Ngobrol Seru bareng Alumni”. Acara ini dilaksanakan di Laboratorium FISIP UPN Veteran Jakarta. Acara ini dilakukan secara live streaming dengan para pesertanya adalah calon anggota muda. Acara ini dihadiri oleh 100 peserta. Acara ini mengundang narasumber dari alumni FIVE TV yang bernama Reggy dan Rifqi. Gulali merupakan salah satu rangkaian acara dari Open Recruitment anggota FIVE TV.

Tujuan dilaksanakannya acara Gulali ini adalah untuk memberikan informasi mengenai FIVE TV kepada para calon anggota muda dan memperkenalkan para calon anggota muda kepada para alumni FIVE TV. Kami berharap dengan dilaksanakannya acara ini, para calon anggota muda semakin mengenal FIVE TV dan lebih mengenal alumni dari FIVE TV.

Adapun, materi yang disampaikan oleh para pihak alumni selaku narasumber pada kesempatan acara Gulali adalah mengenai informasi yang menyangkut pada pengalaman pekerjaan yang dimiliki oleh para alumni FIVE TV, baik pengalaman ketika menjadi anggota FIVE TV hingga pengalaman pekerjaan para alumni FIVE TV yang dapat disampaikan kepada pihak Calon Anggota FIVE TV yang nantinya diharapkan dapat membangkitkan semangat serta antusiasme para Calon Anggota FIVE TV 2022.

Social Media FIVE TV FISIP UPNVJ:

Instagram : @fivetvupnvj

Twitter : @fivetvupnj

Facebook : FIVETV UPNVJ

Tiktok : FIVETV UNVJ

Youtube : FIVETV UPNVJ

Line : @vtaa1671d

× Hubungi Kami