Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Sabtu, 19 Maret 2021 Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ( HIMAIKOM ) UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan kegiatan studi banding bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ( HIMANIKA ) Universitas Brawijawa. Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 hingga pukul 15.00 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus himpunan serta saling berbagi tentang program kerja, sistem kerja, serta seputar sistematika di internal organisasi lainnya.

Studi banding dibuka dengan penampilan company profile dari HIMAIKOM UPN Veteran Jakarta kemudian dilanutkan dengan pemaparan masing-masing himpunan yang diwakili oleh ketua himpunan. Memasuki sesi yang lebih intens, acara dilanjutkan melalui sistem breakout room dimana akan diberikan ruang khusus bagi tiap biro dan departemen untuk saling berdiskusi terkait hal-hal yang perlu ditanyakan dan didiskusikan, seputar program kerja maupun sistem kerja yang diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan dan memberikan inovasi bagi tiap-tiap biro dan departemen dari masing-masing himpunan.

Acara dilanjutkan dengan sesi games yang diharapkan dapat memperkuat interaksi antar pengurus dikedua himpunan. Sesi ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian studi banding antara HIMAIKOM UPN Veteran Jakarta dengan HIMANIKA Universitas Brawijaya. Harapannya, kegiatan ini dapat mewadahi masing-masing himpunan untuk terus berinovasi dan mengevaluasi kendala-kendala yang dimiliki sehingga dapat menjadi lebih baik kedepannya. (Sumber: HIMAIKOM)

× Hubungi Kami