Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Studi Banding merupakan kegiatan yang dirancang untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan lebih baik di masa yang akan datang. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi perkembangan kinerja organisasi.

Pada hari Jumat, 18 Maret 2022. BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta, telah mengadakan Studi banding bersama  BEM FIKOM Universitas Gunadarma dengan tema studi banding  “Jurassic Park” (Developing Collaboration with Collaborative Thinking). Studi Banding ini bertujuan, untuk bersama-sama berkolaborasi dan saling  bertukar pikiran mengenai program-program kerja,  birokrasi dalam organisasi dan juga tentunya untuk memperluas jaringan serta membangun relasi yang baik.

Kegiatan Studi Banding ini diawali dengan, pembukaan acara yang dilakukan oleh MC, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan lagi dengan menyanyikan lagu Mars dari Universitas kedua organisasi. Kegiatan ini dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana Studi Banding 2022 BEM FIKOM UG dan BEM FISIP UPNVJ, sambutan dari Ketua BEM FIKOM UG dan BEM FISIP UPNJ.  Lalu setelah itu, adanya pemaparan materi yang berisi tentang visi misi, struktur organisasi dan, program kerja unggulan dari masing-masing organisasi. Lalu adanya sesi sharing departemen di Breakout RoomIce Breaking, lalu adanya sesi tanya jawab dan juga adanya keseruan pada sesi jamboard yang berisi seperti kuis, mentimeter, dan melakukan sesi tanya jawab pengetahuan umum di quizizz. Lalu studi banding ini ditutup oleh sesi dokumentasi dan penyerahan sertifikat kepada Ketua BEM FIKOM UG dan Ketua BEM FISIP UPNVJ. (Sumber: BEM FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami