Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Jumat, 22 April 2022 lalu HIMAIKOM UPNVJ telah mengadakan acara buka bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengurus aktif serta alumni HIMAIKOM. Acara yang bertemakan Mindfull Ramadhan, Kuatkan Kesadaran Harmonisasi HIMAIKOM UPNVJ ini diadakan di Villa Azilla, Jakarta Timur dan berlangsung selama kurang lebih empat jam.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WIB dan dibuka dengan sambutan-sambutan, mulai dari sambutan alumni HIMAIKOM, sambutan project officer, hingga sambutan ketua HIMAIKOM UPNVJ 2022. Dilanjutkan dengan sesi ngabuburit menjelang adzan maghrib, yakni bincang ringan dengan pengurus aktif dan alumni, serta bernyanyi bersama. Tepat saat adzan berkumandang, acara dilanjutkan dengan sesi buka bersama dan sholat berjamaah. (Ambien) Pada pukul 19.30 WIB acara kembali dilanjutkan dengan sharing session dari alumni HIMAIKOM, sesi ini membahas tentang pengalaman para alumnus selama menjabat di HIMAIKOM serta tips and tricks seputar dunia magang dan kerja.

Acara disambung dengan games yang melibatkan seluruh hadirin yang diharapkan dapat mempererat hubungan baik antar alumni dan pengurus. Kegiatan kumpul dan buka bersama ini diakhiri dengan sesi foto bersama untukdokumentasi dan pada pukul 20.30 WIB acara buka bersama pun selesai. (Sumber: HIMAIKOM FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami