Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Hari Senin, 9 Mei 2022 FISIP UPN Veteran Jakarta menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Lapangan Kampus UPN Veteran Jakarta. Acara ini dibuka dengan pembacaan doa serta adanya sambutan dari Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati. Di kutip dari webiste UPNVJ, beliau menyampaikan “Setelah kemarin kita sudah bisa bersilahturahmi dengan sanak saudara di berbagai daerah dan berlibur bersama keluarga, dengan pancaran semangat baru semoga kita juga lebih semangat dan siap kembali bekerja untuk perubahan yang lebih baik kedepannya”

Sambutan Oleh Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati

Acara selanjutnya ialah adanya penampilan dari para karyawan UPNVJ yang bernyanyi untuk menghibur para peserta yang hadir dan menambah kesan terhadap acara Halal Bi Halal tahun ini.

Setelah acara penampilan, para pimpinan universitas, senat, kepala lembaga dan kepala satuan kerja lainnya saling bermaafaan dengan para pegawai UPNVJ lainnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Pada Halal Bi Halal tahun ini, para lembaga Universitas dan Fakultas menyajikan berbagai macam makanan di stand yang telah disediakan sehingga menambah rasa kekeluargaan antar sesama peserta yang hadir serta

× Hubungi Kami