Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik
  1. Benjamin Jaworsky

Jaworsky merupakan seorang fotografer dan filmmaker profesional asal Jerman yang berfokus pada landscape. Ia membuat banyak konten di channel YouTube miliknya megenai kesalahan-kesalahan umum fotografer yang bisa dijadikan pelajaran. Dirinya juga membuat beberapa video mengenai beginners guide untuk dasar pengaturan kamera yang dijelaskan secara mudah dan lengkap walaupun dalam bahasa Inggris

  1. Glenn Prasetya

Glenn merupakan fotografer model profesional yang sering membuat konten fotografi setiap minggu di kanal YouTubenya. Tidak hanya membahas tentang dasar-dasar fotografi, Ia juga sering mengulas tentang panduan editing dan perlengkapan kamera. Tak jarang Glenn juga membagikan pengalamannya sebagai fotografer profesional di outdoor dan indoor.

  1. Martha Suherman

Martha telah dikenal sebagai fotografer yang berpengalaman, terutama di bidang komersial. Bagi kalian yang ingin jago foto produk, channel ini sangat cocok untuk kalian kunjungi. Tidak hanya itu, Ia juga membagi tips dan trick untuk menghasilkan foto yang bagus dengan budget yang seadanya.

  1. Kelas Pagi

Channel ini berasal dari kelompok belajar fotografi yang dipelopori oleh fotografer Anton Ismael. Kelas Pagi sebab materi yang diajarkan dimulai dari pagi pukul 06.00 WIB. Di channel ini akan diajarkan mengenai seputar tips dan trik menghasilkan foto yang bagus dengan memanfaatkan gear atau kamera seadanya.

  1. Brandon Woelfel

channel YouTube Brandon Woelfel. Fotografer asal New York ini terkenal dengan ciri khas foto yang berwarna biru, loh. Pada channel YouTubenya, Brandon sering memberikan tips memotret dengan barang-barang antik, seperti kaset CD, pernak pernik, prisma, lampu-lampu, dan lain-lain. (Sumber: FOP FISIP UPNVJ)

× Hubungi Kami