Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengadakan acara  Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) FISIP UPN VETERAN JAKARTA. Acara ini diadakan selama tiga hari dari tanggal 12 Agustus hingga 14 Agustus 2022 di Gedung Semeru BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Bojongsari Depok. Acara ini dihadiri mahasiswa, pimpinan, dosen dan tendik  FISIP UPNVJ

Acara hari pertama merupakan pembukaan PKKMB Fisip  yang dimulai dengan sidang terbuka Senat Fakultas. Acara PKKMB ini secara simbolis dibuka oleh pimpinan senat sekaligus dekan FISIP UPNVJ Dr. R. Dudy Heryadi M.Si.  Pada acara tersebut pimpinan senat memberikan arahan dan pengenalan Fakultas untuk mahasiswa baru FISIP UPNVJ. Acara dilanjutkan dengan Paparan Bidang Kerja Para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan. Acara berakhir dengan Pengenalan Program Studi berkaitan dengan proses pembelajaran  oleh masing-masing ketua prodi.

Acara hari kedua ketiga merupakan acara Badan Eksekutif Mahasiswa, beberapA kegiatan yang dilakukan adalah pengenalan organisasi,pemberian materi oleh Yudi Latief, cendekiawan sekaligus pemerhati pancasila dan sharing session dengan alumni FISIP UPNVJ.

× Hubungi Kami