Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka mewujudkan salah satu misi UPN Veteran Jakarta yaitu menyelenggarakan pendidikan bermutu untuk menghasilkan lulusan berdaya saing internasional yang beridentitas bela negara, maka dilaksanakannya acara Pembuatan Website Survey Kepuasan Stakeholder dan Sosialiasi Penggunaan Website Kepuasan Stakeholder. Kegiatan ini dilakukan pada 7-9 Oktober 2022 bertempat di Mercure Tangerang BSD City.

Survey kepuasan stakeholder merupakan suatu proses dimana lembaga mengevaluasi hasil pekerjaan dosen, tenaga kependidikan, dan managemen pengelola dalam kegiatan pokoknya. Kegiatan ini juga sekaligus berfungsi sebagai pengawasan terhadap kinerja UPNVJ secara umum. Kegiatan ini diawali dengan penyampaian materi oleh Prof. Dr. drg. Sandra Fikawati, MPH tentang Tracer Study Perguruan Tinggi. Tracer study adalah survei terstandarisasi terhadap lulusan institusi pendidikan tinggi yang dilakukan beberapa waktu setelah kelulusan.

Kegiatan selanjutnya diisi oleh narasumber Fahmi Fuadi sebagai Website Developer. Fahmi menjelaskantujuan dari pembuatan website ini yaitu untuk mewadahi Prodikom FISIP UPNVJ untuk membuat form survei tentang kepuasan dari beberapa stakeholder mengenai layanan dari UPNVJ. Acara ini menggunakan dipa Hibah PPKKM Prodi S1 Ilmu Komunikasi dalam rangkat pengembangan kegiatan MBKM.

× Hubungi Kami