Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Sejak 2018 UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) sudah melakukan perluasan pusat perkuliahan. Setelah melakukan peninjauan lokasi yang matang akhirnya ditetapkan wilayah terpilih yaitu Tanjungsari, Cariu, Bogor.

Rektor UPNVJ dan jajarannya kembali mengunjungi Tanjungsari dalam rangka pemancangan dan pendokumentasian patok batas tanah. Dekan FISIP UPNVJ, Dr. Kusumajanti turut serta menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada Rabu (28/12).

Rektor UPNVJ, Dr. Anter Venus, MA., Comm dalam sambutannya menjelaskan rangkaian proses pembangunan kampus yang nantinya akan menjadi kampus ketiga setelah kampus UPNVJ Pondok Labu dan kampus Limo.

“Setelah mengupayakan pengadaan tanah, hari ini pemancangan patok batas tanah dan pendokumentasian dilakukan. Ini adalah faktor penting untuk status kepemilikan tanah UPNVJ. Kami juga sedang mengupayakan penyelesaian surat-surat yang prosesnya sedang berjalan, setelah itu baru diupayakan RT/RW tata ruang wilayah ini”, tuturnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Rektor, Wakil Rektor dan para Dekan. Kemudian dilakukan pemancangan patok batas serta pendokumentasian hingga pemotongan tumpeng.

Pada kegiatan ini turut hadir pula para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Staf Ahli Rektor (Rektor Periode 2018-2022), Rektor Periode 2014-2018, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kawasan Perumahan dan Pertahanan Kab. Bogor, Sekretaris Camat, dan Kepala Desa Sinasari.

× Hubungi Kami