Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Rabu, 12 April 2023 bertempat di Lab Diplomasi, FISIP UPNVJ melakukan sosialisasi Penetapan Angka Kredit Dosen yang dipimpin langsung oleh Dekan FISIP Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si. dan dihadiri oleh para Dosen FISIP.

Sosialisasi ini diadakan sebagai salah satu informasi kepada dosen terhadap engakuan angka kredit yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPANRB) Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional.

Dalam PermenPANRB Nomor 1 Tahun 2023 ini mendorong agar para pejabat fungsional, termasuk dosen, dapat bekerja secara terorganisir dan kolaboratif dalam melaksanakan tugasnya, sehingga tahapan pengakuan angka kredit perlu dilaksanakan agar para dosen dapat lebih aktif dalam pengajuan pangkat dan jabatan.

Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan para dosen FISIP dapat memahami dan melaksanakan tahapan pengakuan angka kredit dengan baik dan tepat waktu, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas sebagai pejabat fungsional.

× Hubungi Kami