Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Sabtu, 15 April 2023 lalu HIMAIKOM mengadakan program kerja Kumpul Ramadhan HIMAIKOM (Kurma), yang mana merupakan program kerja dari Departemen Humas dan Informasi. Acara ini merupakan acara buka bersama sekaligus sharing session dengan pengurus aktif HIMAIKOM 2023/2024 kabinet Arsara yang juga mengundang Dewan Formatur, Dewan Kehormatan, serta alumni-alumni HIMAIKOM yang diisi dengan kegiatan-kegiatan sembari menunggu berbuka sampai selesai acara.

Acara Kumpul Ramadhan HIMAIKOM (Kurma) ini dilaksanakan di Warunk Upnormal Fatmawati dan dihadiri kurang lebih 100 orang termasuk pengurus aktif HIMAIKOM 2023/2024 dan para alumni. Acara dimulai pada pukul 17.30 WIB yang diawali dengan pembukaan oleh MC dan sambutan dari Project Officer Kurma, Ketua HIMAIKOM 2023/2024, dan perwakilan alumni. Dilanjutkan dengan sesi perkenalan dengan semua alumni yang hadir hingga waktu berbuka puasa tiba.


Setelah berbuka puasa, acara kembali dilanjutkan dengan sesi games dan pemberian hadiah kepada para pemenang. Selanjutnya masuk ke dalam acara inti, yaitu Sharing Session dengan para alumni. Dibagi menjadi 10 kelompok yang tiap kelompoknya diisi dengan pengurus aktif HIMAIKOM 2023/2024 dan alumni, sharing session ini mengenai perjalanan karir para alumni HIMAIKOM.

Puncak acara ditutup dengan sesi dokumentasi bersama, serta pemberian sepatah dua patah kata dari perwakilan alumni. Pada pukul 21.00 acara Kumpul Ramadhan HIMAIKOM (Kurma) resmi selesai.

× Hubungi Kami