Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Kerjasama FISIP UPNVJ untuk pengembangan kegiatan magang MBKM terus berkembang dengan partisipasi dan kontribusi dari berbagai mitra strategis salah satunya adalah PT. Indrillco Bakti, perusahaan nasional yang bergerak di bidang minyak dan gas (08/Mei/2023).

Pada semester genap 2022/2023, Indrillco Bakti memberikan kesempatan kepada tiga mahasiswa dari Program Studi Hubungan Internasional FISIP UPNVJ untuk belajar dan mendalami kegiatan di industri khususnya pada sektor migas yang menjadi bisnis utama dari Indrillco Group.

Berdasarkan rencana kegiatan yang telah disampaikan oleh Noha Muhammad, Direktur Operasional PT Indrillco Bakti, para mahasiswa magang akan difokuskan kepada tiga capaian kompetensi yaitu penguasaan multimedia dan literasi digital, kompetensi sosial dan hubungan masyarakat, serta penguasaan dasar operasional perusahaan seperti kegiatan tender dan procurement.

Indrillco Group merupakan grup perusahaan yang dipimpin oleh Ir. Mohamad Bawazeer, IPU, seorang pelaku usaha yang telah lama berkecimpung dalam sektor pengeboran dan jasa konsultansi migas. Di luar negeri, ekspansi bisnis Indrillco mencakup beberapa negara Timur Tengah, seperti Irak, Syria, dan Yemen, dan beberapa negara yang sedang dijajaki di wilayah Asia Tengah.

× Hubungi Kami