Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Pada Jum’at 12 Mei 2023 lalu, HIMAIKOM UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan program kerja jamming bernama Arsara Berdendang (Rendang) dengan mengangkat tema “Bring Back The Memories With Rendang Throwback 2010s”. Program kerja ini di bawah naungan Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), divisi minat bakat. Acara Arsara Berdendang dilaksanakan di Cafe Lima Mangkok, Pondok Labu dan dihadiri sekitar 80
mahasiswa/i Program Studi Ilmu Komunikasi.


Tujuan dari dilaksanakannya acara jamming ini adalah untuk menyalurkan minat serta bakat mahasiswa/i Program Studi Ilmu Komunikasi di bidang musik. Selain itu, teman-teman yang membeli tiket untuk hadir dapat menikmati penampilan-penampilan menyanyi sekaligus berdonasi untuk Commshelter, yang merupakan program kerja dari Departemen Sosial dan Masyarakat, divisi Abdi Masyarakat. Donasi yang terkumpul sejumlah Rp260.000. Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB yang diawali dengan pembukaan oleh MC serta sambutan dari project officer Arsara Berdendang dan sambutan dari ketua HIMAIKOM UPN Veteran Jakarta.

Memasuki acara utama, yakni penampilan-penampilan musik dari mahasiswa/i Program Studi Ilmu Komunikasi. Terdapat 15 penampil, mulai dari penampil solo, duet, trio, dan band yang membawakan lagu pilihan mereka, baik diiringi instrumen minus one atau pun sambil bermain alat musik. Tak hanya penampilan musik, acara ini juga diselingi games yang dipandu oleh MC untuk meramaikan acara Arsara Berdendang, sekaligus berinteraksi dengan teman-teman yang hadir dan dilanjut dengan sesi foto bersama. Puncak acara ditutup dengan sesi karaoke night yang dipandu oleh teman-teman yang hadir secara bergantian dan sukarela. Pada pukul 20.00 WIB Arsara Berdendang resmi selesai.

× Hubungi Kami