Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Prodi Ilmu Komunikasi 2022 melaksanakan Pameran Fotografi dengan tema “Abhipraya Anagata : Harapan Untuk Masa Depan” sekaligus pada kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas akhir mata kuliah Fotografi tahun 2023. Pameran fotografi ini diresmikan dengan melakukan pemotongan pita oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi, yaitu Dr. Fitria Ayuningtyas, S.Sos., M.Si. beserta perwakilan dari dosen pengampu mata kuliah fotografi, yaitu Dede Suprayitno, M.I.Kom dan wakil ketua pelaksana yaitu Rizky Ramandha. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus UPN Veteran Jakarta, Pondok Labu. (06/06/2023)

Setelah melakukan pemotongan pita dilanjutkan dengan sesi penilaian karya oleh para dosen pengampu mata kuliah fotografi, yaitu Windhiadi Yoga S., S.IKom, M.Si., Vinta Sevilla, S.IIP. M.I.Kom, Dede Suprayitno, M.I.Kom dan Dr. Radita Gora Tayibnafis, M.M. Pameran ini diselenggarakan atas kerjasama seluruh panitia pameran fotografi Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2022.

Pameran fotografi ini diadakan untuk seluruh mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta dan masyarakat umum. Undangan pameran tersebut pun disebarluaskan melalui instagram @pameranfotografi2022. Dalam pameran ini mahasiswa menyajikan 104 karya yang telah diabadikan oleh Mahasiswa/I Ilmu Komunikasi Angkatan 2022.

Melalui Pameran Fotografi Menakjubkan ini, terdapat harapan agar karya ini mampu menginspirasi dan membangkitkan rasa kagum akan karya jurnalistik yang berfokus pada segmen peristiwa. Selanjutnya melalui lensa fotografi, masyarakat dapat semakin peduli dan bertanggung jawab dalam menjaga kelestarian lingkungan, warisan budaya, dan peduli akan sesama di lingkungan sosial.

× Hubungi Kami