Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) bekerja sama dengan Edutolia Education (Konsultan Pendidikan Tinggi Negara Turkiye) untuk menyelenggarkan seleksi masuk Universitas Erciyes, Kayaseri, Negara Türkiye. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pukul 10.00 s/d 12.00 hari Minggu, 30 Juli 2023 di ruang laboratorium Diplomasi, gedung Moh. Yamin lantai 1 FISIP UPNVJ. Seleksi tersebut rencananya akan dihadiri oleh rektor Universitas Erciyes, Prof. Dr. Fatih Altun.

Sebelumnya, FISIP UPNVJ dan Edutolia telah mengadakan Tehnical Meeting di Ruang Rapat Dekanat FISIP pada hari Senin, 24 Juli 2023 yang dihadiri oleh Dr. Fitria Ayuningtyas, Wakil Dekan 1 FISIP dan Dr. Munadhil A. Muqsith, Ph.D, Korpordi Magister Ilmu Komunikasi UPNVJ.

Sedangkan dari Edutolioa hadir, Putri Anatasia, B.Sc., M.B.A. – Direktur Business Development Edutolia Turki, Myristikha Kusumaningsih S.AB., M.B.A. – Sales & Marketing Representative Edutolia Indonesia, Emilda Maroef, S.E. – Sales & Marketing Representative Edutolia Indonesia, Safari – General Supporter Representative Edutolia Indonesia

Pertemuan tersebut membahas bagimana teknis pelaksanaan seleksi dan pertemuan antar pejabat UPNVJ dan Universitas Erciyes untuk melakukan kerja sama.

× Hubungi Kami