Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Pada hari Selasa, 25 Juli 2023, pukul 08.30 WIB, telah dilaksanakan rapat koordinasi mengenai pengelolaan website dan media sosial di ruang rapat Dekanat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ). Rapat ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Dede Suprayitno, M.I.Kom, Nuril Ashivah, MA, M. Kamil Ghiffary A.,MSi, Muh Adiz Wasisto, dan Andisyiah Eka, serta para Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) dari berbagai program studi.

Dalam rapat ini, Wakil Dekan 1 menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi arahan dan harapan bagi pengelola website dan media sosial di bawah bidang 1 serta berdiskusi bersama para Ketua HIMA. Berikut rincian dari hasil rapat koordinasi:

  1. Website dan Media Sosial Bagian dari PK Dekan: Kedua platform ini menjadi bagian yang penting dari Perencanaan dan Koordinasi Dekanat.
  2. Publikasi Berita Secara Rutin: Ditegaskan bahwa minimal satu berita harus dipublikasikan setiap hari, sehingga dalam satu bulan minimal terdapat 30 berita yang relevan dan informatif.
  3. Representasi HIMA yang Baik: Para Ketua HIMA didorong untuk berbicara dan bertindak secara baik, karena tindakan mereka dapat mempengaruhi citra dan nama baik UPNVJ.
  4. Pengelolaan Keluhan: Jika terdapat keluhan atau ketidakpuasan dari pihak manapun, diharapkan agar segera disampaikan kepada pengelola kampus untuk ditindaklanjuti
  5. Jadwal Penting: Menyampaikan jadwal penting yang akan datang, termasuk PKKMB dan pertemuan pertama perkuliahan
  6. Fokus pada Kualitas Konten: Penting untuk memastikan konten yang dishare ke website dan media sosial bukan hanya sebatas kuantitas, tetapi juga kualitasnya agar informasi yang disajikan lebih bermanfaat dan relevan.
  7. Pertemuan Kelas Besar: Pertemuan kelas besar untuk semester ganjil TA. 2023/2024 pada pertemuan 2, 3, 9, dan 10
  8. Akreditasi Internasional: Pada saaat akreditasi FIBAA, fokus pada bela negara menjadi salah satu hal yang ditekankan.
  9. Melibatkan Mahasiswa: Pengelolaan website dan media sosial ini akan melibatkan peran aktif dari mahasiswa untuk lebih menggambarkan pengalaman mereka dan memperkaya informasi yang disajikan.

Nuril Ashivah, MA, menyampaikan bahwa website dan media sosial UPNVJ akan berfungsi sebagai sumber informasi yang berharga bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Selain memberikan berita dan kegiatan kampus, platform digital ini juga bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif mahasiswa dalam kehidupan kampus. (AEA)

× Hubungi Kami