Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses kepada para mahasiswa/i luar biasa kami yang telah menunjukkan kecakapan yang luar biasa di bidang Pencak Silat dalam acara Kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta yang baru-baru ini berakhir.

  1. H Vernanda Putri atas perolehan Medali Emas Cabor Pencak Silat
  2. Anzalna Heruninnisa Atas Perolehan Medali Perak Cabor Pencak Silat
  3. Wahid Oktovian atas Perolehan Medali Perunggu Cabor Pencak Silat
  4. Regina Faraz labila atas Perolehan Medali Perunggu Cabor Pencak Silat

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPNVJ mengapresiasi para atlet luar biasa ini atas prestasi luar biasa mereka dan mengucapkan penghargaan yang tulus kepada seluruh tim, pelatih, dan pendukung yang telah berkontribusi pada kesuksesan mereka. (AEA)

Atlet silat yang juga mahasiswa dan mahasiswi FISIP, UPN Veteran Jakarta berhasil memborong juara di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomprov) DKI Jakarta 2023. Kejuaraan ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 24-26 Juli 2023.

Mereka antara lain, Hauratunnasywa Veranda Putri, yang memperoleh medali emas cabang olahraga pencak silat. Kemudian ada Anzalna Haerunnisa, atas perolehan medali perak cabang olahraga pencak silat. Berikutnya ada Wahid Oktovian atas medali perunggu pada cabang olahraga pencak silat. Serta Regina Faraz Labila, atas perolehan medali perunggu cabang olahraga pencak silat.

“Saat ini saya sedang menunggu sertifikat dari kejuaraan tersebut,” terang Wahid Oktovian, Selasa (9/8/2023)

Sebagai informasi, Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) DKI Jakarta adalah pertandingan olahraga tingkat mahasiswa yang diadakan di Wilayah DKI Jakarta, Indonesia. Pomprov DKI Jakarta menjadi forum bagi para mahasiswa untuk berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga dan memperlihatkan kemampuan terbaik.

Dalam Pomprov DKI Jakarta, berbagai cabang olahraga dilombakan, seperti sepak bola, basket, voli, renang, atletik, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan banyak lagi. Setiap perguruan tinggi dapat mendaftarkan tim atau perwakilan mereka di cabang-cabang olahraga yang diminati. (DS)

× Hubungi Kami