Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Prestasi membanggakan datang dari mahasiswa Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ), Dendi. Ia berhasil meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi 2023 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Amongrogo, Yogyakarta.

Kejuaraan ini digelar selama dua hari pada 5 hingga 6 Agustus 2023 dan diikuti oleh sebanyak 1.512 atlet taekwondo dari 12 provinsi di Indonesia. Mereka bersaing untuk meraih Piala Bergilir Kapolda DIY dan hadiah total senilai 150 juta rupiah.

Dendi yang juga merupakan anggota klub taekwondo UPNVJ menunjukkan keahliannya dengan sukses meraih medali perunggu di kategori berat yang diikutinya. Prestasi ini semakin memperlihatkan potensi dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa UPNVJ dalam bidang olahraga.

Dalam keterangan persnya, Dendi mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada pelatih dan tim yang telah mendukungnya. “Saya sangat berterima kasih kepada pelatih dan tim yang selalu mendukung saya. Tanpa mereka, saya tidak akan bisa mencapai prestasi ini,” ungkap Dendi.

Seluruh civitas akademika UPNVJ mengucapkan selamat kepada Dendi atas pencapaian yang membanggakan ini. Semoga ke depannya, prestasi ini akan menjadi awal dari pencapaian-pencapaian besar lainnya yang akan diraih oleh mahasiswa UPNVJ.

× Hubungi Kami