Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Prestasi gemilang kembali diukir oleh mahasiswa Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ), Dina T. Nainggolan. Dina berhasil meraih medali perunggu dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga Amongrogo, Yogyakarta, 7 Agustus 2023.

Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi ini diadakan selama dua hari, pada 5 hingga 6 Agustus 2023. Ajang ini diikuti oleh sebanyak 1.512 atlet taekwondo dari 12 provinsi se-Indonesia. Para atlet berkompetisi dengan semangat tinggi untuk memperebutkan Piala Bergilir Kapolda DIY dan hadiah total senilai 150 juta rupiah.

Dina yang juga anggota klub taekwondo UPNVJ tampil gemilang dalam kejuaraan ini dan berhasil meraih medali perunggu di kategori yang diikutinya. Prestasi ini menjadi bukti kegigihan dan semangat juang Dina dalam mengharumkan nama UPNVJ di kancah olahraga nasional.

Seluruh civitas akademika UPNVJ mengucapkan selamat kepada Dina atas prestasi yang diraihnya. Semoga ini akan menjadi tonggak awal bagi pencapaian-pencapaian besar lainnya yang akan diraih oleh mahasiswa UPNVJ di masa depan.

× Hubungi Kami