Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Rapat terakhir IRONMAN 5.0 diadakan untuk saling mengetahui bagaimana perkembangan kinerja setiap divisi agar tidak adanya miss-communication di hari pelaksanaan. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB yang kemudian diawali dengan pemaparan Divisi Acara meliputi telah dibuatnya tata tertib maba maupun panitia, menetapkan dresscode, survei tempat pelaksanaan acara, membuat ToR bersama divisi humas untuk diberikan ke pembicara, dan berkoordinasi dengan MC dalam pembuatan cue card. Selanjutnya Divisi Fundraising telah melakukan kerjasama dengan Sari Roti untuk BNI Life masih dalam proses dan IR Merch sudah dilakukan sistem pre-order. Untuk progress Divisi Humas meliputi membuat question list, shooting fun content pre-event IRONMAN 5.0, membuat caption twibbon panitia dan maba, dan berkoordinasi dengan pembicara, MC, dan mapres. Namun, adanya kendala yaitu pada fiksasi pembicara yang bersedia hadir.

Pada Divisi Kesehatan telah dilakukannya pengisian form data kesehatan oleh para maba yang saat ini sekitar 48 responden dan nantinya akan ada kerjasama dengan pihak KSR PMI. Kemudian Divisi Kominfo telah menyelesaikan feed teaser, foto BOC, mascot, fun contents, merch, dan tugas maba. Untuk progress lainnya yaitu menyelesaikan design id card+lanyard, twibbon, banner, dan live report. Di hari pelaksanaan, divisi kominfo hanya fokus pada dokumentasi foto dan video dan untuk live report adalah tanggungjawab divisi humas. Pemaparan selanjutnya yaitu Divisi Konsumsi yang telah melakukan fiksasi untuk konsumsi panitia dan MC yaitu Ayam Penyet Yamhut dan untuk pembicara adalah Nasi Padang Ganto Minang. Untuk Divisi Logistik sudah melakukan survei tempat, menunggu banner dan placard MUN selesai dicetak, dan menyiapkan barang keperluan IRONMAN 5.0.

Divisi selanjutnya adalah Divisi Mentor yang telah melakukan pembagian kelompok maba dan sudah dilakukannya welcoming mentee oleh mentor masing-masing. Saat ini sudah ada 221 mentee yang join kedalam grup dan 12 orang yang mengundurkan diri dari UPN Veteran Jakarta. Divisi mentor juga sudah membuat sheets absensi, penilaian tugas para mentee, dan juga membuat assignment guidebook. Mentoring session #1 sudah dilaksanakan pada 30 Agustus – 7 September dan untuk mentoring session #2 dan #3 akan dilaksanakan sebelum day 2 IRONMAN 5.0 dan sebelum treasure hunting. Divisi terakhir yang melakukan pemaparan adalah Divisi MUN yang telah menyelesaikan study guide, RoP & sample substantial file. Tugas selanjutnya yang akan dilakukan divisi MUN adalah membuat google form position paper, grup Whatsapp per council, dan delegate allocation. Untuk MUN akan dilaksanakan di Lab.Diplomasi dan Ruang kelas FISIP B. Untuk keuangan dari IRONMAN 5.0 saat ini adalah Rp 5.022.000. Demikian dibuatnya press release ini untuk menjabarkan bagaimana kegiatan rapat terakhir IRONMAN 5.0 dalam upaya mengurangi adanya kekurangan saat hari pelaksanaan acara dan bisa menyambut maba HI 2023 dengan baik.

× Hubungi Kami