Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Morning Coffee merupakan salah satu program siaran dari Fourtyfive Radio dengan jadwal siaran pada setiap hari Senin dari jam 10 pagi sampai jam 12 siang yang disiarkan di website Fourtyfive Radio, dengan topik bahasan yang ringan dan menggelitik sehingga menambah Senin pagi hari Sobat Muda (sebutan pendengar Fourtyfive Radio) menjadi semangat dan tidak membosankan.

Dalam Morning Coffee terdapat 1 team, berisikan 1 team, berisikan 1 Program Director (PIC program Morning Coffee), 1 Music Director (PIC Music program Morning Coffee), 1 Creative Director (PIC Visual program Morning Coffee. Kemudian terdapat 1 Producer, 3 Announcer, 1 Operator.

Kegiatan siaran Morning Coffee yang ke-14 telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2023 di Lab Siaran Fourtyfive Radio. Siaran ini dimulai dari jam 10.00 WIB sampai

12.30 WIB dengan evaluasi di jam 12.00 sampai 12.30 WIB. Siaran pun berjalan dengan lancar dengan topik ringan yaitu “Tipe-Tipe Sahabat.” Pada siaran kali ini, peserta SINDIRAN 9.0 (Siaran Di Kampus Veteran), telah diikutsertakan untuk siaran bersama khususnya di segmen 5 sampai dengan segmen 8. Secara keseluruhan, rangkaian siaran sudah berjalan lancar dari mulai persiapan membuat script siaran, Art Work dan redak siaran, publikasi promosi di Instagram Story Fourtyfive Radio, saat siaran berlangsung, dan evaluasi untuk siaran hari itu. Begitu juga dengan performa dari peserta SINDIRAN 9.0 yang antusias dalam mengeluarkan kemampuannya ketika siaran berlangsung.

Diharapkan dengan program Morning Coffee ini, bisa terus membuat Senin pagi Sobat Muda menjadi lebih semangat dan tidak membosankan, serta Morning Coffee dapat berkembang menjadi lebih baik lagi setiap harinya sehingga memperoleh awarding sebagai “Program Of The Year.”

× Hubungi Kami