Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Dalam rangka pembukan program studi sarjana kajian film, televisi,dan Media, Delegasi Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Maritim Raja Ali Haji Ali, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Kamis (15/11/2023).

Dr.  Bekti Istiyanto, Selaku dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta mengucapkan terima kasih atas penerimaan kegiatan benchmarking di FISIP UMRAH guna berbagi pengalaman dalam membangun program studi baru dalam hal ini yaitu program studi Kajian, Televisi, dan Media.

“Kami belajar ke sini karena ada kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya, di samping FISIP UMRAH telah membuka program studi kajian FTVM yang juga rencana akan kami dirikan, terima kasih atas keberkenan ini” tuturnya.

Pemaparan seputar pendirian prodi, pengeloaan prodi, struktur kurikulum dilakukan oleh Kordinator Program Studi Kajian Film, Televisi dan Media FISIP UMRAH, Jamhur Poti, Ph.D dilanjutkan dengan diskusi bersama. Turut hadir Dekan FISIP UMRAH, Dr. Oksep Adhayanto, S.H., M.Hum, Wakil Dekan I bidang Akademik dan kemahasiswaan FISIP UMRAH Nanik Rahmawati, S.Sos., M.Si dan Dosen Pengampu Prodi FTVM.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas sarana prasarana yang berada di lingkungan FISIP UMRAH di antaranya laboratorium komputer, studio televisi, laboratorium komputer, dan auditorium.

× Hubungi Kami