Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – FPCI Chapter UPNVJ telah melaksanakan kegiatan Youth Environmental Spotlight (YES) 2023: A Roadmap for Climate Action: Investing in Technology, Nature, and Policy for a Sustainable Planet dengan narasumber Bapak Dr. Riza Suarga selaku Chairman of Indonesia Carbon Trade Association, Alryan Muhammad Irawan selaku Environmental Activist, dan Ibu Dini Putri Saraswati, S.Hub., MA. selaku dosen Hubungan Internasional FISIP UPN “Veteran” Jakarta. Jakarta, 25 November 2023

Kegiatan ini dilaksanakan pada Auditorium Dr. Wahidin Sudirohusodo Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta Kampus Pondok Labu. Kegiatan ini memiliki dua sesi, yakni sesi talkshow dan seminar. Sesi talkshow dipimpin oleh Vivit Widi Heryati dan Muhammad Farid Gibran Wijaya selaku moderator dan Bapak Dr. Riza Suarga dan Alryan Muhammad Irawan selaku Narasumber.

Sesi seminar dipimpin oleh Muhammad Farid Gibran Wijaya selaku moderator dan Ibu Dini Putri Saraswati, S.Hub., MA. selaku narasumber.

Narasumber menjelaskan materi dengan sangat baik dan komprehensif sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari peserta yang ditunjukan dari banyaknya respon dan pertanyaan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang meluas tentang aktualisasi dari langkah dalam menjaga iklim, meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab bersama terhadap pentingnya iklim dan lingkungan, dan mempromosikan pembangunan dengan konsep berkelanjutan yang beriringan dengan pelestarian lingkungan.

#PerspectiveWithFairnessDefiningOurFuture

Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Chapter UPN “Veteran” Jakarta.

× Hubungi Kami