Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Forum Dialog Publik: Membahas Visi-Misi dalam Perspektif Fourtyfive Radio merupakan salah satu program kerja dari Fourtyfive Radio, yakni Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) UPN “Veteran” Jakarta yang bergerak dalam bidang penyiaran radio.

Acara ini diadakan dengan tujuan agar para Dewan Kehormatan Fourtyfive Radio dapat ikut serta dalam Forum Dialog Publik: Membahas Visi-Misi dalam Perspektif Fourtyfive Radio serta dapat ikut andil memilih Station Manager dan Vice of Station Manager Fourtyfive Radio yang akan menjabat di periode 2023/2024. Keysha Mora Aurelie Hasibuan selaku Project Officer dan segenap panitia yang tergabung sukses menjalankan program kerja ini dengan baik mulai dari persiapan acara hingga saat berlangsungnya acara Forum Dialog Publik: Membahas Visi-Misi dalam Perspektif Fourtyfive Radio periode 2023/2024..

Acara ini dihadiri seluruh anggota aktif Fourtyfive Radio yang dilaksanakan secara Hybrid pada Selasa, 28 November 2023, di Laboraturium Diplomasi FISIP A, UPN Veteran Jakarta, maupun secara online via Zoom meeting. Kegiatan Forum Dialog Publik ini berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC dan dilanjut oleh Kepala Laboratorium Radio, Project Officer, dan Station Manager Fourtyfive Radio.

Materi diskusi pertama dimulai dengan topik KOL & Social Media mengenai Fourtyfive Radio yang dibawakan oleh Mutiara Putri & Ramadhani Leksono. Kemudian materi diskusi kedua dibawakan oleh Olivia Oktaviani & Muhammad Rafi Rahmadi Putra mengenai sejarah dan perjalanan berdirinya Fourtyfive Radio hingga sekarang serta materi kepemimpinan untuk para calon Station Manager dan Vice Of Station Manager periode 2023/2024.

Selanjutnya acara dilanjutkan oleh kandidat Station Manager dan Vice Of Station manager untuk memaparkan Visi, Misi dan Inovasi, bersama dengan dimulainya sesi diskusi oleh audience. Almaira Halimah sebagai kandidat nomor urut satu berhasil memenangkan suara terbanyak untuk menjadi Station Manager Fourtyfive Radio periode 2023/2024, sedangkan suara terbanyak Vice of Station Manager dimenangkan oleh Fadhil Fajar Albakkar, kandidat nomor urut dua.

× Hubungi Kami