Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Dalam rangka menindaklanjuti Pelaporan Capaian Kinerja atas Perjanjian Kinerja Sub. Satker 2023, Biro AKPK melalui Tim Evaluasi menyelenggarakan kegiatan Verifikasi Capaian Kinerja atas PK Sub Satker di lingkukan UPN “Veteran” Jakarta. Kagiatan ini bertempat di aula bhinneka tunggal Ika sejak hari Rabu-Jum’at 17 Januari – 23 Januari 2024 dengan jadwal yang telah ditentukan dan FISIP UPNVJ mendapat giliran pada hari Rabu, 17 Januari 2024 Pukul 11.30-13.00.

Acara diikuti oleh Dekaan, Para Wakil Dekan, Para Kajur, dan Para Koordinator Program Studi Kegiatan verifikasi capaian kinerja ini bertujuan untuk mengetahui/mengukur realisasi/tingkat capaian kinerja sub satker 2023. Hasil dari verifikasi tersebut menjadi bahan untuk melakukan perbaikan kinerja.

Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) pada tahapan perencanaan kinerja salah satunya adalah Perjanjian Kinerja (PK) Sub Satker dengan Rektor sebagai turunan dari PK Rektor dengan Kementerian yang mengacu kepada sasaran dan indikator kinerja serta target indikator kinerja pada Rencana Strategi (Renstra). –AEA-

× Hubungi Kami