Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Rabu 7 Februari 2024, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAIKOM) UPN “Veteran” Jakarta Kabinet Zenara mengadakan pertemuan pertama bersama Koorprodi S1 Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Azwar, S.S.,M.Si.

Pertemuan pertama ini bertujuan untuk memperkenalkan 54 pengurus aktif di HIMAIKOM UPNVJ Kabinet Zenara serta diskusi perencanaan program kerja Kabinet Zenara untuk 1 periode.

Acara dibuka oleh ketua HIMAIKOM UPN “Veteran” Jakarta Kabinet Zenara, Daffarell Sakha Saputra untuk menyambut Dr. Azwar, S.S.,M.Si. (Kaprodi Ilmu Komunikasi UPNVJ) & Uljanatunnisa, S.Sos.,MA. (Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi UPNVJ). Selanjutnya perkenalan anggota aktif HIMAIKOM UPNVJ Kabinet Zenara yang diwakilkan oleh Kepala Biro & Departemen.

Dilanjut oleh Dr. Azwar, S.S.,M.Si. penjelasan terkait program kerja yang akan dilaksanakan serta motivasi kepada pengurus aktif HIMAIKOM UPNVJ Kabinet Zenara untuk berkembang dari program-program kerja sebelumnya. Pengurus aktif HIMAIKOM UPNVJ Kabinet Zenara harus mempunyai ciri khas tersendiri yang menggambarkan HIMAIKOM UPNVJ. Diharapkan Kabinet Zenara bisa membuat program-program yang bisa dijangkau Nasional.

Acara pertemuan pertama bersama Kaprodi ditutup oleh sesi tanya jawab dan juga dokumentasi

× Hubungi Kami