Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Frame of Photography menyelenggarakan sesi photo studio kepengurusan KSM Protokoler secara offline di Lab Fotografi UPNVJ selama 2 hari yakni, pada tanggal 26 dan 27 Februari 2024. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan kerjasama dan saling mempererat keanggotaan sebagai sesama KSM.

Foto kepengurusan Protokoler diadakan setelah Frame of Photography dan tim Protokoler sudah menyepakati MoU. Sehingga di tanggal 26 dan 27 Februari 2024 tim Protokoler melakukan sesi photo studio.Foto kepengurusan tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini selalu diadakan rutin setiap tahunnya setelah penerimaan anggota baru dari setiap KSM dan ORMAWA. FOP sebagai KSM fotografi dalam lingkup FISIP berperan aktif untuk melakukan sesi poto kepengurusan setiap KSM dan ORMAWA FISIP.

Dengan kegiatan yang terus berlanjut seperti ini diharapkan seluruh KSM dan ORMAWA mampu berjalan beriringan. Serta berkolaborasi membangun hubungan yang baik sehingga program-program akan mencapai hasil yang optimal.

× Hubungi Kami