Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Jakarta, 18 Maret 2024 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada tanggal 18 April 2024, bertempat di Ruang Rapat Dekanat dan melalui Zoom Meeting. Rapat ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ses Jurusan Komunikasi Koordinator Program Studi, Ses prodi, para kepala lab dan Gugus kendali

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian serta menyusun agenda penting ke depan, di antaranya persiapan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), pengumuman terkait sertifikasi program studi, hingga rencana KKN internasional.

Wakil Dekan 1 FISIP UPNVJ, Fitria Ayuningtyas, menyampaikan beberapa poin penting dalam rapat. Diantaranya adalah kedatangan Prof. Datuk Ismail sebagai dosen tamu, hingga persiapan UTBK, serta pengumuman terkait sertifikasi program studi.

Sementara itu, Dekan FISIP UPNVJ, S. Bekti Istiyanto, menyampaikan untuk mendorong mahasiswa-mahasiswa mengikuti lomba, hingga kondisi sarana dan prasarana kampus.

Wakil Dekan 2, Anwar Ilmar, membahas terkait pengisian laporan IKU dan PK Dekan, serta realisasi anggaran yang masih di bawah target. Sedangkan Wakil Dekan 3, Musa Maliki, menyoroti persiapan International Accreditation (IA) dan promosi FISIP UPNVJ kepada calon mahasiswa.

× Hubungi Kami