Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FISIP UPNVJ) dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh mahasiswa-mahasiswi FISIP UPNVJ dalam ajang bergengsi, Kejuaraan Indonesia Student Sport Championship (ISSC) II Tahun 2024 yang berlangsung 27-28 April di GOR Ciracas Jakaarta Timur. Event berskala nasional yang diikuti berbagai perguruan ringgi dari Jawa Tengah hingga Jabodetabek tersebut memperebutkan piala Kemenpora RI. Prestasi ini mendapatkan apresiasi tinggi dari Dekan FISIP UPNVJ, Dr. S. Bekti Istiyanto, yang mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para mahasiswa atas pencapaian mereka.

Berikut adalah daftar mahasiswa FISIP UPNVJ yang telah menorehkan prestasi luar biasa dalam cabang Taekwondo “Veteran” Jakarta pada Kejuaraan ISSC II 2024:

  1. Faradiena Adyanari (S1 Hubungan Internasional) – Peraih Medali Emas (Beregdu) dan Peraih Medali Perunggu (Individu)

2. Kayla Agila Zahwa (S1 Hubungan Internasional) Peraih Medali Perak

3. Dina T Nainggolan (S1 Ilmu Politik) – Peraih Medali Emas

Dekan FISIP UPNVJ, Dr. S. Bekti Istiyanto, menyatakan bahwa pencapaian ini menunjukkan komitmen mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan potensi di luar kegiatan akademis. Ia berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik FISIP UPNVJ.

× Hubungi Kami