Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 menjadi hari yang sangat luar biasa bagi Prodi Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta karena kedatangan Guest Lecturer mata kuliah Crisis Communication in Digital Era dari Center for Research in Media and Communication, Universiti Kebangsaan Malaysia yaitu Dr. Ammar Redza dengan tema Crisis Communication Strategy in Digital Age: The Use of Internet Before, During, and After Crisis secara virtual, kegiatan ini dimulai tepat jam 08.00 waktu Jakarta atau 09.00 waktu Malaysia, kegiatan ini berlangsung selama 3 jam.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Fitria Ayuningtyas selaku pengampu mata kuliah Crisis Communication in Digital Era. Dr. Fitria menyampaikan bahwa sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan sediaan waktu dan kehadirannya Dr. Ammar sebagai Guest Lecturer. Dr. Fitria berharap semoga kolaborasi antara UPNVJ dan UKM tidak hanya berhenti disini tetapi dapat terus berlanjut dan dikembangkan di masa yang akan datang.

Dr. Ammar menjelaskan tentang pentingnya Building Trust through Internet Connectivity dan Mitigating Negative Effects of Internet Connectivity.

Kegiatan ini diakhiri dengan closing statement dari Dr. Munadhil Abdul Muqsith, Ph.D. selaku Koordinator Program Studi Magister Ilmu Komunikasi,  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Dr. Munadhil menyampaikan bahwa beliau pribadi sangat senang dan bahagia dengan kehadiran Dr. Ammar sebagai dosen tamu di prodinya karena memberikan wawasan baru bagi mahasiswa Magister kita, ungkapnya. Para mahasiswa sangat antusias dan aktif untuk bertanya di kegiatan ini. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama untuk dokumentasi (Fitria Ayuningtyas, 2024).

× Hubungi Kami