Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) UPN “Veteran” Jakarta mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen bulanan pada Jumat, 7 Juni 2024, di Ruang Rapat Dekanat.

Pembaruan Pedoman Akademik dan Kurikulum Wakil Dekan 1, Fitria Ayuningtyas, menegaskan perlunya pembaruan pedoman akademik untuk tahun ajaran 2024/2025. “Revisi kurikulum untuk program S2 sudah siap, sementara kurikulum lama S1 akan dimasukkan ke dalam pedoman baru,” ujarnya. Fitria juga mengumumkan bahwa akan diadakan sesi penuh untuk para koordinator program studi pada Jumat mendatang.

Plotting dan Persiapan Perkuliahan Plotting untuk program S2 Ilmu Komunikasi, S1 Ilmu Komunikasi, dan S1 Sains Informasi telah selesai, sedangkan plotting untuk program Hubungan Internasional dan Ilmu Politik masih dalam proses.

Kolaborasi Internasional dengan UiTM UiTM menyambut baik rencana team teaching yang akan dimulai pada semester ganjil tahun ini. “Perkuliahan di sini akan dimulai pada 19 Agustus, dan di UiTM pada bulan Oktober. Persiapan harus dipercepat,” tambah Fitria. Program S1 Hubungan Internasional juga diminta untuk melibatkan dosen dari UiTM dalam kegiatan belajar mengajar.

Pencapaian dan Rencana Akreditasi Dekan S. Bekti Istiyanto mengungkapkan bahwa FISIP berhasil meraih nilai tertinggi dalam rekapitulasi capaian kinerja fakultas dengan skor 88.17%. Bekti juga menginformasikan bahwa akreditasi untuk lima program studi dan satu ISK telah berhasil disubmit pada akhir Mei. Harapannya agar prodi mempersiapkan dokumen akreditasi dalam bentuk softcopy dan hardcopy, dan visitasi diperkirakan akan berlangsung dalam 2-3 bulan ke depan

Rencana Tindak Lanjut:

  • GKM akan melaksanakan AMI di tingkat fakultas pada akhir bulan ini. AMI Universitas akan dipersiapkan dengan baik oleh para asesor AMI, dengan teknisnya akan dikirim ke GKM.
Tags:
× Hubungi Kami