Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJUniversitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dengan bangga mengumumkan bahwa Zaky Maulana Fajri, mahasiswa S1 Ilmu Politik, telah terpilih sebagai Duta Baca Kota Depok 2024. Prestasi ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen Zaky dalam memajukan budaya literasi di Kota Depok.

Dalam acara Grand Final Pemilihan Duta Baca Kota Depok Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II Balai Kota Depok, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Utang Wardaya, menyampaikan ucapan selamat kepada Zaky. “Selamat kepada Duta Baca terpilih untuk tahun 2024. Semoga ide dan gagasannya dapat menginspirasi dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam meningkatkan budaya literasi di Kota Depok,” tutur Utang Wardaya kepada berita.depok.go.id.

Pemilihan Duta Baca ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Kota Depok untuk menggalakkan budaya membaca dan meningkatkan literasi di kalangan masyarakat. Dengan terpilihnya Zaky Maulana Fajri, diharapkan akan ada semangat baru dalam gerakan literasi, khususnya di kalangan anak muda.

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Zaky Maulana Fajri dan berharap semoga keberhasilannya ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat.

Tags:
× Hubungi Kami