Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – HIMASIERA SKPM IPB Kabinet Cakra dan HIMAIKOM UPNVJ Kabinet Zenara telah melaksanakan kegiatan studi banding yang bertema CORELATE : Capability Optimization Through Relationship Expansion. Acara studi banding dimulai pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB secara offline di Lab Diplomasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Build The National Relation (BTNR) adalah sebutan studi banding yang diasosiasikan oleh HIMASIERA SKPM IPB. Tujuan dari kegiatan BTNR ini adalah untuk membangun hubungan dan kerjasama serta meningkatkan kompetensi pengurus HIMASIERA SKPM IPB dengan HIMAIKOM UPNVJ.

Acara dimulai dengan pembukaan MC dan dilanjut dengan sambutan oleh Project Officer dari HIMASIERA SKPM IPB. disambung oleh sambutan oleh perwakilan dosen SKPM IPB “Dr. Dyah Retna Puspita, M.Hum” dan Kepala Prodi Ilmu Komunikasi “Dr. Azwar, S.S., M.Si”.

Sambutan berakhir, lalu dilanjut dengan perkenalan HIMAIKOM UPNVJ Kabinet Zenara kepada teman-teman HIMASIERA SKPM IPB oleh ketua himpunan HIMAIKOM “Daffarell Sakha Saputra” dan dilanjut tanya jawab. Sesi selanjutnya perkenalan HIMASIERA SKPM IPB Kabinet Cakra kepada teman-teman HIMAIKOM UPNVJ oleh wakil ketua himpunan “Farisi Abdul Aziz” dan dilanjut tanya jawab. Untuk perkenalan lebih lanjut, sesi selanjutnya adalah sharing session sesuai dengan divisi yang sesuai dengan kinerja di setiap himpunan masing masing selama 40 menit.

Acara ditutup dengan dokumentasi. Diharapkan dengan terlaksananya acara studi banding ini, HIMASIERA SKPM IPB dengan HIMAIKOM UPNVJ akan terus saling berhubungan baik dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan akademis dan non-akademis di masa yang akan datang, sehingga dapat memperkuat jaringan dan meningkatkan kualitas serta kontribusi organisasi masing-masing dalam bidang komunikasi dan pengembangan masyarakat.

× Hubungi Kami