Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Dalam rangka menjalankan dan mengemangkan sayap kolaborasi, Program Studi Sains Informasi FISIP UPNVJ kembali melaksanakan kerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang data analitik, survey metodologi dan teknologi yakitu PT ANGSA STATISTIKA INDONESIA (Swanstatistics.co). Acara dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Juni 2024 yang bertempat di ruang rapat Dekanat FISIP UPNVJ.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Musa Maliki, Ph.D. dan juga Koordinator program studi Sains Informasi Dr. Radita Gora Tayibnapis, MM dan Sekertaris Program Studi Gustiana Sabarina M.I.Kom. dan juga perwakilan dari Swanstatics.

Acara dimulai dengan sharingsession antara FISIP dengan Swanstatics yang membahas seputar rencana-rencana strategis sebagai upaya penguatan kerjasama secara jangka panjang dan agenda berkelanjutan, setelah itu disusul dengan penandatanganan antara pihak dari Swanstatistics dan juga program studi Sains Informasi FISIP UPNVJ.

Selain itu untuk melengkapi rangkaian kerjasama ini pihak Swanstatistics menggelar kuliah tamu di mata kuliah seputar bidang data analitik, survey metodologi dan teknologi.  acara ditutup dengan evaluasi dan foto bersama.

× Hubungi Kami