Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Pada tanggal 6 Juli 2024 diumumkan bahwa UPN “Veteran” Jakarta meraih peringkat ke 2 Liga Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Badan Layanan Umum (BLU) di Indonesia.

Kemudian selang 1 hari, diumumkan oleh Wakil Rektor bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum, UPN “Veteran” Jakarta,

Prof. Netti Herawati, bahwa capaian indikator kinerja utama Fakultas tahun 2023, FISIP meraih capaian tertinggi sebesar 93.19%.

Diharapkan dengan capaian ini instansi pemerintah yang menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan BLU yang memberikan fleksibilitas pengelolaan keuangan kepada instansi yang telah BLU.

Dengan diraihnya IKU Fakultas tertinggi tahun 2023, hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa, tutur Dekan FISIP, Dr. S. Bekti Istiyanto. Ini menunjukkan dedikasi, kerja keras dan kolaborasi dari seluruh sivitas akademika FISIP, termasuk dosen, tendik, dan mahasiswa, tambahnya.

Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap pencapaian ini meliputi kualitas pengajaran, penelitian dan publikasi yang dihasilkan atas dasar kolaborasi antara dosen dan mahasiswa.

Kerjasama dan kemitraan yang melibatkan berbagai institusi nasional dan internasional untuk mendukung pengembangan tridharma perguruan tinggi dan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kemudian partisipasi aktif mahasiswa dalam kegiatan akademik dan non-akademik yang meningkatkan kompetensi mahasiswa itu sendiri.

Dan yang tak kalah pentingnya, penyediaan fasilitas dan sumber daya yang memadai untuk mendukung proses pembelajaran dan penelitian.

Semoga FISIP dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini di masa mendatang (FA)

× Hubungi Kami