Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Kelompok Studi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Tim Protokoler telah berhasil melaksanakan program kerja eventual dengan tajuk “CEO: Confident, Elegant, and Outstanding” yang diadakan oleh divisi Personal Grooming. Jakarta, 7 September 2024

Grooming Class ini mengangkat tema “Confident, Elegant, and Outstanding” yang dilaksanakan di ruang kelas E.301 dan E.303 Gedung Muh. Yamin, FISIP UPNVJ. Dalam melaksanakan Grooming Class ini, Tim Protokoler melalui Divisi Personal Grooming mengundang brand OMG dan Kahf untuk bekerjasama menjadi vendor dalam kegiatan ini sekaligus menjadi narasumber dalam Grooming Class ini.

Kegiatan ini diikuti secara antusias oleh seluruh anggota Tim Protokoler FISIP UPNVJ. Dalam pelaksanaannya, sesi pemaparan Grooming Class dilakukan secara terpisah antara ruangan laki-laki dan perempuan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan kelancaran program kegiatan ini. Hal ini tak lepas dari perbedaan materi dan praktik grooming class yang dilakukan oleh laki-laki dan perempuan. 

Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yang menarik seperti pemaparan dan praktik secara langsung bersama narasumber, sesi tanya jawab interaktif, kuis berhadiah, dan awarding oleh narasumber kepada best make-up dan best participant.

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Tim Protokoler FISIP UPNVJ dapat memperoleh pengetahuan baru sekaligus meningkatkan kesadaran para peserta dalam menjaga dan merawat penampilan. Melalui Grooming Class ini, kami juga berharap dapat meningkatkan kepercayaan diri para peserta ketika tampil di depan orang lain.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Email: protokolerfisip@upnvj.ac.id

KSM Tim Protokoler FISIP UPN “Veteran” Jakarta

Divisi Personal Grooming


Dokumentasi Kegiatan “CEO: Confident, Elegant, and Outstanding
× Hubungi Kami