Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Kerja sama antara FISIP UPN “Veteran” Jakarta dan SEAMOLEC Universitas Terbuka telah terjalin dalam berbagai bentuk kerja kolaboratif. Teranyar, kerja sama tersebut terjalin dalam bentuk keterlibatan dosen FISIP UPN “Veteran” Jakarta sebagai moderator di seminar internasional yang diselenggarakan SEAMOLEC (31/7/2024).

Seminar yang mengangkat tema Digital Design to Improve Your Career: Exploring Tools and Techniques ini mengundang pembicara lintas negara, dari Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Bertindak sebagai moderator dalam seminar yang dilakukan secara daring tersebut adalah Nuril Ashivah Misbah, S.IP., MA., dosen Ilmu Komunikasi dan Kajian Film, Televisi, dan Media UPN “Veteran” Jakarta.

Tema seminar merupakan topik yang beririsan dengan mata kuliah yang Iva, sapaan akrabnya, ampu selama mengajar di Ilmu Komunikasi, yaitu Komunikasi Visual. Pengalaman memoderatori seminar tersebut diakui Iva merupakan kesempatan bagi dirinya untuk mengombinasi teori komunikasi visual dan kebutuhan praktis desain visual di bidang pendidikan.

“Senang sekali saya bisa terlibat dan menjadi bagian dari acara seminar international yang diadakan SEAMOLEC. Saya bisa bertemu dan belajar dengan para pembicara yang ahli di bidangnya dan dapat menghadirkan perspektif yang beragam untuk memahami visual design baik di wilayah teori maupun praktisnya,” terang Iva.

“Kami sungguh senang dengan kerja sama ini. Tidak hanya speakers-nya yang oke, moderatornya tidak kalah oke. Jangan kapok kalau teman-teman di FISIP UPN kami undang lagi ya,” tulis Manager Community Partnership, Marketing, and Publication SEAMOLEC UT Aline Almandha dalam pesan tertulisnya saat dimintai keterangan tentang kerja sama FISIP UPNVJ dan SEAMOLEC.

× Hubungi Kami