Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Hari terakhir IRONMAN 6.0 dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2024 di Aula Tanah Airku, UP “Veteran” Jakarta Limo. Persiapan dan registrasi dimulai pukul 07.00 – 08.30 WIB. Setelah itu, acara dibuka oleh MC yaitu Saepudin dari HI’22 dan Sabrina dari HI’23, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara secara serentak. Agenda selanjutnya adalah pemaparan materi oleh seorang influencer bernama Ade Nurma yang juga merupakan salah satu penerima beasiswa dari Amerika Serikat bernama Young Southeast Asian Leaders Initiative (YSEALI).

Pemaparan oleh Ade Nurma dilaksanakan selama satu jam dari pukul 08.50 – 09.50 WIB. Setelah pemaparan oleh Ade Nurma, dilanjutkan dengan Ice Breaking yang dipandu oleh Imad dari HI’22 dan Panca dari HI’23. Sesi pemaparan berikutnya dimulai pukul 10.05 WIB oleh Haikal Kasyfi berjudul “Developing Soft skill” selaku mahasiswa HI berprestasi yang juga aktif dalam berorganisasi, Setelah itu, dilaksanakannya Ice Breaking 2. Supaya acara tetap berlangsung dengan seru, dilakukannya pengisian angket angkatan dan menfess. Pukul 11.30 – 12.30 WIB dilanjutkan dengan ISHOMA.

ISHOMA selesai, berlanjut ke agenda berikutnya yaitu penghargaan Model United Nations (MUN) kepada para mahasiswa baru yang sudah dilaksanakan seminggu sebelumnya di tanggal 21 September. Setelah itu dilanjutkan dengan penghargaan angket terpilih dan pengumuman menfess. Setibanya di penghujung acara, MC menutup acara yang juga mengarahkan para peserta dan panitia untuk melaksanakan dokumentasi, serta panitia memberi salam hormat kepada para mahasiswa baru. Agenda terakhir yaitu, karaoke bersama selama 90 menit. Selanjutnya para peserta dan panitia membersihkan dan meninggalkan ruangan pada pukul 17.00 WIB.

penghargaan angket terpilih
× Hubungi Kami