Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) UPN “Veteran” Jakarta sukses menggelar acara tahunan HITMAN 2024, sebuah kompetisi yang diselenggarakan untuk mahasiswa Hubungan Internasional. Acara ini Mengangkat tema “Play with Passion and Achieve Greatness” yang Diselenggarakan oleh HIMAHI UPN “Veteran” Jakata.

Pada hari Pertama Acara ini menghadirkan turnamen Futsal dan FIFA dihadiri oleh 2 Tim Futsal dan 5 Peserta Fifa, di mana para peserta berkompetisi dengan penuh semangat untuk meraih prestasi terbaik, sejalan dengan tema yang menginspirasi mereka untuk bermain dengan penuh Semangat dan mencapai keunggulan. Kompetisi berlangsung di lapangan Basket UPN “Veteran” Jakarta, Kampus Pondok labu  dan Gedung FISIP B Ruang kelas 306 UPN “Veteran” Jakarta, Kampus Pondok labu. menciptakan lingkungan yang kompetitif dan kondusif bagi para peserta.

Acara ini dimulai pada 12 Oktober 2024  dengan berbagai kegiatan menarik yang diadakan dari pagi hingga sore tepatnya pada pukul 08.00-14.30 WIB. Acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kerja sama antar mahasiswa Hubungan Internasional, sekaligus mendorong mereka untuk bermain dengan semangat tinggi dan berusaha mencapai prestasi terbaik, sesuai dengan tema “Play with Passion and Achieve Greatness.”

 Acara dibuka dengan upacara yang melibatkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela negara serta sambutan dari ketua Pelaksana Panca Baihaqi Amsyah HI’23. Setelah itu, tim futsal dan FIFA dibentuk, dan pertandingan berjalan dengan profesionalisme tinggi di bawah pengawasan panitia dari HIMAHI UPN “Veteran” Jakarta Beserta Juri Fifa Tournament  Muhammad Syadane Althaf dan Juri Futsal Iyas Yahya Ramadhan Nasution. Dengan antusiasme tinggi dan semangat kompetisi yang positif, HITMAN 2024 diharapkan terus menjadi ajang tahunan yang menginspirasi dan menyatukan mahasiswa Hubungan Internasional dalam kompetisi yang sehat dan bermakna. Setelah itu dilakukan sesi  dokumentasi semua peserta beserta panitia.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara Bersama Peserta dan Panitia
× Hubungi Kami