Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Depok (11/05/18) Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (HIMAPOL UPNVJ) melaksankan studi banding dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Indonesia (HMIP UI). Acara yang dilaksanakan di ruang Auditorium Komunikasi Gedung FISIP Universitas Indonesia ini bertujuan mempererat hubungan antar mahasiswa program studi ilmu politik, berdiskusi tentang struktur dan kegiatan dari masing-masing himpunan mahasiswa prodi ilmu politik, serta memperkenalkan angkatan pertama program studi ilmu politik UPNVJ yang baru terbentuk.

Acara ini berjalan dengan lancar dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dengan agenda pembukaan, sambutan dari kedua perwakilan himpunan, diskusi bersama dengan bentuk focus group discussion dari masing-masing divisi himpunan mahasiswa prodi ilmu politik, serta penutupan dengan penyerahan cendera mata kepada perwakilan dari kedua himpunan mahasiswa prodi ilmu politik.

Acara ini pun diharapkan menjadi momentum awal untuk bersama membangun dan memajukan program studi ilmu politik, mempererat ikatan persaudaraan antar mahasiswa, serta membangun relasi yang kuat sebagai mahasiswa perguruan tinggi untuk memajukan bangsa.

Reporter:

Rahmah Rodliya Izzati

Staff Media & Pers HIMAPOL UPNVJ

× Hubungi Kami