Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Kampus UPNVJ Pondok Labu (16/5) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan “Veteran” Jakarta mengadakan program sosialisasi untuk dosen CPNS baru yang diterima melalui penerimaan CPNS tahun 2017. Pada tahun 2017, FISIP menerima 8 orang dosen CPNS, terdiri atas 5 orang dosen Ilmu Komunikasi dan 3 orang dosen Hubungan Internasional.  Dosen-dosen tersebut terdiri atas:

  1. Ilmu Komunikasi
  • Lukman Saleh Waluyo, S.Ikom, M.Si
  • Windhiadi Yoga Sembada, S.Ikom, M.Si.
  • Intan Putri Cahyani, M.Ikom
  • Rizkiya Ayu Maulida, S.I.P, M.A.
  • Maria Febiana Christanti, S.Sos., M.Si.
  1. Ilmu Hubungan Internasional
  • Wiwiek Rukmi Dwi Astuti, S.I.P., M.Si
  • Andi Kurniawan, S.Sos.,M.Si
  • Sindy Yulia Putri, S.Pd., M.Si.

Kegiatan berlangsung selama 6 minggu, dimulai pada tanggal 14 Mei hingga 6 Juli 2018 dimana dosen-dosen baru tersebut akan menjalani kegiatan magang dengan para pimpinan di lingkungan fakultas, mulai dari dekan, wakil dekan dan program studi. Kegiatan ini dilaksanakan agar para dosen tersebut dapat melaksanakan peran dan fungsi sebagaimana mestinya. Bidang-bidang yang disosialisasikan meliputi, regulasi dan tata kelola universitas, tugas pokok dan fungsi dosen, pengembangan karir dosen, aspek teknis pengurusan jabatan fungsional,pengelolaan tugas pokok dan fakultas di bidang tridharma, pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia, serta sistem pengelolaan kemahasiswaaan, alumni dan jenjang karir di fakultas.

UPN Veteran Jakarta merupakan perguruan tinggi yang mengalami perubahan status dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN), pada tanggal 15 Oktober 2014. Perubahan status tersebut menyebabkan perubahan yang mendasar dan menyeluruh, mulai dari dasar pengelolaan, sistem keuangan, sistem penerimaan mahasiswa baru hingga struktur komposisi pegawai (Dosen dan Tendik). Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi ini, para dosen baru dapat mengenal kampus sepenuhnya, sehingga dapat melaksanakan tugas dan peran sebagai dosen dengan profesional  (Rizkiya/Yoga).

× Hubungi Kami