Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengirimkan tim ke lokasi bencana Gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Rabu,  15 Agustus 2018. Dalam kegiatan ini tim UPNVJ Peduli  Gempa Lombok akan bertugas dari 15 Agustus 2018 sampai dengan 22 Agustus 2018. 

Tim Mahasiswa yang dikirimkan terdiri dari beberapa mahasiswa Fakultas Kedokteran, FIKES, Fakultas Hukum, dan satu orang perwakilan dari FISIP yakni,  Bayu Azis Purnama S. 

Sedangkan untuk dosen yang ikut serta dalam tim tersebut ialah:  dr. Pritha Maya Savitri, Sp.KP. (Dosen Kedokteran), Desak Nyoman Sithi S.Kp.,MARS (Dosen Keperawatan), dan M. Ikhsan Amar S.Gz.,M.Kes (Dosen Gizi).

Di hari pertama, Tim UPNVJ diarahkan oleh tim manajemen bencana dari Klaster Kesehatan untuk ditugaskan di Puskesmas Gangga KLU, Tanjung Lombok Utara.  Setelah itu,  pada pukul 20.05 WIT, diwakili oleh Ketua Tim UPNVJ Peduli Gempa Lombok, Ibu Desak Nyoman Sithi S. (pestkill.org) Kp., MARS, memberikan bantuan kepada BPNB secara simbolis di pusat lokasi bantuan, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, tepatnya di halaman Kantor Bupati Lombok Utara.   Bantuan yang diberikan oleh Tim UPN “Veteran” Jakarta diharapkan dapat meringankan beban korban gempa bumi Lombok,  serta mengeratkan tali persaudaraan sesama manusia.

× Hubungi Kami