Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Setiap bulan suci Ramadhan, umat Islam cenderung melakukan banyak kebaikan dibanding bulan-bulan lainnya. Salah satunya adalah memperbanyak sedekah dan menambah hafalan Al-Quran. Walaupun ada begitu banyak celah-celah kebaikan, namun seringkali kita kurang memanfaatkannya dengan baik.

Maka dari itu, pada hari Selasa, 14 Mei 2019 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik bekerjasama dengan HIJUP Goes To Campus mengadakan Talkshow Interaktif yang bertemakan Be Ready For Ramadhan, Be The Georgeous Version Of You di Auditorium FISIP, Gd. Muh. Yamin, UPN “Veteran” Jakarta.

hijup_3.JPG
hijup_6.JPG

Talkshow yang dihadiri oleh mahasiswi UPN ‘Veteran” Jakarta ini diisi oleh Gege Tasya seorang Head of Creative Content and PR of HIJUP dan Bebenadila seorang Social Media Influencer. Menurut kedua pembicara, kata “georgeous” memiliki makna yang menarik, seperti yang dikatakan Gege bahwa untuk menjadi seseorang yang georgeous tidak hanya bisa dilihat dari cover, tapi juga dilihat dari hatinya dan bagaimana cara menampilkannya lewat tutur kata maupun tindakan. Sedangkan menurut Nadila, untuk menjadi georgeous, seseorang bisa tampil glowing hanya dengan air wudhu, bukan dengan memakai skin care.

hijup_2.JPG

Meski memiliki pandangan yang berbeda, nyatanya Gege dan Nadila sama-sama mengajak para peserta untuk memaksimalkan berbuat kebaikan dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan time management dalam kehidupan sehari-hari, dengan begitu kegiatan apa saja yang akan dilakukan hari ini sudah teragendakan dengan baik. Sikap tidak mudah mengeluh juga penting, agar kita selalu bersyukur dengan apapun yang dimiliki seperti yang dikatakan oleh Nadila.

hijup_4.JPG
× Hubungi Kami