Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Jumat (10/5) klub Five TV FISIP UPN ‘Veteran’ Jakarta mengadakan lomba Public Service Comercial Competition dalam rangka perayaan ulang tahun Five TV yang ke-14 di Auditorium FISIP, Gd. Muh. Yamin, UPNVJ.

Lomba yang diikuti oleh 8 tim ini berasal dari STIKOM ITKP The School of Advertising, UKM Uswah, UKM MC, HIMAIKOM, dan mahasiswa internal FISIP UPNVJ. Dari seluruh video yang dilombakan, hasilnya cukup menarik menurut Zulfikar Naghi (Anchor of Indosiar) selaku juri dalam perlombaan tersebut.

IMG-20190515-WA0014.jpg

Selain lomba Public Service Comercial Competition, Klub TV juga telah melaksanakan lomba Live Report Competition pada hari Kamis (9/5) di Lab. Televisi, Gd. Muh. Yamin. Lalu pada tanggal 16 Mei 2019, Klub TV akan menggelar acara puncak dari rangkaian acara Fivesionary, yakni Seminar dengan tema “Improve Your Personal Branding In Creative Industry Of 4.0”. Seminar ini nantinya akan dihadiri oleh Mayfree Syari dan Reza Pahlevi sebagai pembicara yang akan memberikan ilmu serta motivasi bagi mahasiswa untuk menghadapi dunia kerja di masa mendatang.

× Hubungi Kami