Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Senayan, 29 Mei 2019 Mahasiswa/i Ilmu komunikasi UPNVJ khususnya konsentrasi Advertising angkatan  2016 mengadakan nonton bareng tugas mata kuliah Produksi Iklan Media Elektronik di Perpustakaan Kemendikbud pada hari Rabu 29 Mei 2019. Tugas tersebut berupa membuat suatu Iklan TV yang diproduksi sendiri oleh para kelompok Mahasiswa/I mulai dari ide kreatif, produksi lapangan hingga editing iklan semua dikerjakan langsung oleh Mahasiswa/I.

Acara Nobar ini bertujuan agar Mahasiswa/I mendapatkan suasana belajar yang berbeda dari biasanya dan juga agar dapat mempresentasikan serta menikmati iklan hasil karya mereka. Ini diadakan berdasarkan keputusan Mahasiswa/I bersama Dosen Pengampu Produksi Iklan Media Elektronik, yaitu Lukman Saleh, M.Si.

Bertempat di Perpustakaan Kemendikbud menyediakan fasilitas teater yang lengkap bahkan disediakan secara gratis sehingga Mahasiswa/I sangat terbantu untuk merasakan bagaimana mempresentasikan hasil karya iklan yang mereka buat, memberikan mahasiswa/I pengalaman baru yang menyenangkan dan berharga.

(Penulis: Lukman Saleh, M.Si)

× Hubungi Kami