Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Senin (15/7) Tim Pendirian prodi S2 Ilmu Komunikasi mengadakan rapat bersama Wakil Rektor I, Dr. Anter Venus, MA, Comm di Ruang Auditorium FISIP, Gd. Muh Yamin, UPN “Veteran” Jakarta.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim, Yani Hendrayani, Ph.D. memaparkan tentang 3 peminatan dalam Prodi S2 Ilmu Komunikasi nantinya. Setelah itu, Venus selaku mantan Dekan FISIP periode sebelumnya turut memberikan masukan dan arahan terkait kurikulum yang akan dipakai dalam Prodi S2 Ilmu Komunikasi. “Jika kita bicara masa depan seperti apa, kita bicara tentang strategi komunikasi” kata Venus.

Menurut Venus, saat ini di kampus UPN “Veteran” Jakarta dalam melakukan suatu diskusi basis teoritisnya kurang, sehingga dengan adanya pendirian prodi magister Ilmu Komunikasi diharapkan dapat menjadi role model bagi prodi lain untuk memperkuat skill komunikasi para mahasiswa maupun akademisi. “Saya punya komitmen 1000% prodi Ilmu Komunikasi di UPNVJ akan menjadi unggulan di Indonesia” tutup Venus. 

× Hubungi Kami