Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam memperingati Hari Proklamasi 17 Agustus 2019 mendatang, UPN “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan senam bersama dan berbagai lomba pada hari Kamis (7/8/19) di Lapangan Upacara UPNVJ.

Tim Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik bersama tim lainnya dari 10 sub satker di lingkungan UPNVJ cukup antusias dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia pun sangat menarik dan membangkitkan semangat kerjasama dan perjuangan. “Dengan diadakannya kegiatan ini, selain melihat kebersamaan seluruh sivitas akademika, saya juga melihat bahwa semangat proklamasi masih ada di Lingkungan kampus kita”. tutur Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati yang dikutip dari portal berita www.upnvj.ac.id.

lomba_agustusan_2.jpg

Dengan semangat yang tinggi, Tim FISIP UPNVJ berhasil menjadi juara 1 lomba balap karung pria, juara 2 lomba bakyak putra, dan juara 2 lomba bakyak putri. Untuk mengapresiasi Tim, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Dudy Heryadi memberikan tanggapan yang positif. “Saya sangat senang dan bangga. Karena Tim FISIP telah berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh universitas. Bagi saya menjadi juara dalam kegiatan ini bukan lah menjadi tujuan utama. Tapi bagaimana kita memupuk rasa persahabatan, kekompakan dan kekeluargaan antar maupun intra fakultas yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menjadi hal yang jauh lebih penting”, tutur Dudy. 

× Hubungi Kami