Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pada hari Senin (14/9), FIBER Production mengadakan Kuliah Umum yang bertemakan “Menjadi Sineas di Era Industri 4.0”. Dengan mengundang Gerzon seorang penulis skenario terkenal, kuliah umum yang digelar di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPN “Veteran” Jakarta berjalan aktif dan tertib. (https://coloredmanga.com)

Peserta yang datang pun beragam, dari mulai siswa SMK, mahasiswa UPNVJ sampai mahasiswa dari kampus lain. “Acara Festival Film Bela Negara 2019 ini merupakan kegiatan kedua yang dibuat untuk menampung film-film pendek dokumenter maupun fiksi. Dengan diadakannya acara ini kami berharap tidak hanya menjadi wadah kreatifitas pemuda dan insane perfilman, namun juga dapat diharapkan menjadi peluang tersendiri di Era Industri 4.0, utamanya dalam mempertahankan pendidikan karakter berbasis kearifan local,” tutur Ketua Pelaksana acara ini Alya Tazkiya.

kulum_fiber_2.JPG

Kuliah Umum yang merupakan bagian dari Festival Film Bela Negara direncanakan akan dilangsungkan sebanyak 2 kali, yakni pada hari ini dan hari Senin, 28 Oktober mendatang.

kulum_fiber_3.JPG

× Hubungi Kami