Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka pertanggungjawaban fakultas ke universitas, Dekan FISIP UPNVJ Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si. melakukan paparan Laporan  Perjanjian Kinerja (PK) Dekan di hadapan Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA. pada hari Senin (27/1) di ruang Auditorium FISIP Gedung Muh. Yamin.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan universitas dan pimpinan fakultas, diantaranya Rektor UPNVJ, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan FISIP UPVJ, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Kepala Laboratorium, Tim Penjaminan Mutu, dan Kapala Bagian Tata Usaha.

monev_dekan_3.JPG

“Tujuan kegiatan  ini agar Dekan dan jajarannya dapat melakukan rencana-rencana strategis apabila ada indikator yang belum terlaksana,” tutur Rektor UPN Veteran Jakarta.

Selama kegiatan berlangsung, Dekan FISIP memaparkan capaian apa saja yang sudah terealisasi dan tantangan apa yang menghambat terpenuhinya target kinerja tersebut. “Kedepannya kami akan berusaha untuk mendorong kegiatan-kegiatan mahasiswa agar tidak dipusingkan dengan birokrasi yang rumit,” tambah Dekan FISIP.

Sebelum penutupan, Rektor menegaskan bahwa langkah apapun yang akan diambil nantinya harus berorientasi kepada kepuasan mahasiswa.

× Hubungi Kami